Apa itu blog dofollow ? ? ?

Apa itu Dofollow dan Nofollow ??? disini saya akan membahas apa yang dimaksud dengan blog dofollow dan nofollow. Bagi yang masih awam dengan blog (termasuk saya) pasti bingung apa itu dofollow ataupun nofollow.

  • Dofollow jika diartikan ialah mengikuti, jadi dofollow ini dapat diartikan bahwa jika ada orang yang memberikan komentar di blog yang “dofollow” dengan mengisi kolom website dengan alamat website si komentator, maka blog dofollow tersebut akan dihitung sebagai backlinks oleh Google kepada blog/web si komentator. Untuk mengetahui blog tersebut blog dofollow atau tidak, lihat disini.
    #apa itu backlink, lihat disini.
  • Nofollow jika diartikan Tidak mengikuti, jadi nofollow adalah kebalikanna dofollow. jika kita berkomentar tidak dihitung sebagai backlink.
Bagaimana cara kerja dofollow??? dan mengapa mendapat backlink ???
Jika anda berkunjung di situs orang lain, dan membacanya. Disana ada kotak komentar yang digunakan untuk berkomentar,  dan anda harus mengisi Nama, Email anda, dan Situs anda. Ketika anda sudah berkomentar secara otomatis mbah Google melakukan pengecekan. Nah, jika ada link kamu maka dihitung sebagai backlink
#komentar harus sesuai dengan artikel, dan jangan menyebarkan link terlalu banyak. bisa spam.

Dan apa keuntungan berkomentar di blog Dofollow ???
ya itu tadi, kita mendapatkan backlink secara gratis. gratis....makanya jadikan blog anda blog dofollow, nanti saya komentar diblog anda. hehehe

Dan apakah ada keuntungan blog dofollow ???
Ada, cuma dapet popularitas(dengan tanda kutip) dan dapet banyak komentar blog (itu pun jika orang-orang tau blog dofollow) hehehe. Sayangnya blog dofollow dapet merendahkan nilai PR blog kita.

BLOG INI DOFOLLOW LOH !!!
hehehe