Pidato Tentang Keajaiban atau Sulap

Pidato Tentang Keajaiban atau Sulap, Sebenarnya ini mirip pidato, ya 11-12 lah. Bagi anda yang berprofesi sebagai pesulap anda juga bisa memakai teks ini:

SULAP
tuan-tuan dan nyonya-nyonya, apakah Anda ingat saat pertama kali Anda melihat sulap? Nah, ketika aku masih kecil, guru TK saya menunjukkan saya sebuah trik. Saat itulah saya pertama kali melihat sulap. Dia melakukan ini: (melakukan) "Hei anak-anak, melihat saputangan ini. Aku mendorong ini saputangan biru ke tanganku, dan menonton. Sudah hilang! Tetapi jika Anda mengatakan kata ajaib, 'abrakadabra', Anda dapat membuatnya muncul kembali "Aku tidak percaya mata saya!. Dan pengalaman ini mengilhami saya untuk mulai belajar sihir. Hari ini, Namun, bukan membawa Anda ke dunia misterius sihir, saya ingin membahas bagaimana fantasi sihir dapat menciptakan kehidupan yang lebih menyenangkan.



Sekarang, apa jawaban anda ketika anda melihat trik seperti ini? Melalui pengalaman saya sebagai seorang penyihir, saya telah menemukan bahwa ada terutama dua jenis reaksi ketika orang melihat sihir. Mari saya jelaskan.



Kelompok pertama orang mencoba untuk menikmati ilusi. Mereka menerima fantasi sihir, dan mencoba untuk percaya apa yang sedang terjadi di depan mata mereka.



Kelompok kedua dari orang tidak membedakan fantasi sihir dari dunia realitas. Mereka juga bertahan dalam mencari tahu rahasia trik, atau tidak berminat sihir sama sekali. Sebaliknya mereka merasa ditipu oleh penyihir, dan karena itu mereka tidak menikmati pengalaman.



Sekarang, jenis kamu, tuan – tuan dan nyonya - nyonya? Tentu saja untuk si penyihir, kelompok pertama orang membuat penonton yang paling diinginkan. Namun dalam masyarakat sibuk hari ini, saya pikir orang kelompok 2 berada pada posisi yang kurang menguntungkan karena saya punya perasaan bahwa sikap ini ada hubungannya dengan salah satu masalah kita saat ini, yaitu, 'stres'.



Seperti yang Anda ketahui, banyak dari kita berada di bawah peningkatan jumlah stres hari ini. Sebenarnya kita hidup dalam masyarakat yang sangat sibuk dan ada bahkan anak-anak yang menderita radang perut, yang dianggap sebagai penyakit yang disebabkan oleh stres. Banyak dari kita mencari cara untuk meringankan stres. Tapi saya pikir apakah kita menderita stres atau tidak tergantung pada sikap kita.



Sebagai contoh, kelompok pertama orang menikmati segala sesuatu. Mereka ceria, dan alami santai. Di sisi lain kelompok kedua dari orang tidak pernah meninggalkan dunia realitas dan sering mencoba untuk mencari-cari kesalahan dengan semuanya. Misalnya, ketika dianjurkan untuk mencoba sesuatu yang baru, mereka khawatir, "Apakah ini akan menyenangkan?" Atau "Bukankah itu membuang-buang waktu?" Dan setelah itu, mereka mengeluh, "aku seharusnya tidak melakukan itu! ", dan merasa stres lagi. Atau beberapa orang bingung tentang bagaimana untuk membuat diri mereka rileks, dan waktu luang mereka dihabiskan hanya berbaring di depan TV sepanjang hari, sebagian besar membuang-buang waktu.



Saya pikir orang kelompok 2 kekurangan semangat bersenang-senang, dan itulah sebabnya mereka tidak dapat bersantai dan bahagia. Meskipun mereka ingin menjadi santai dan bahagia, mereka membuat situasi mereka sendiri lebih buruk dengan menjadi kritis terhadap segala sesuatu bahkan ketika santai. Mereka juga merasa tidak nyaman pada pekerjaan, selalu berpikir mereka terlalu sibuk, "perlu saya beberapa waktu untuk bersantai." Meskipun demikian ketika datang untuk waktu luang mereka, mereka merasa tidak nyaman lagi, berpikir, "Oh, bukan waktu untuk menghibur diri. Lebih baik aku mengabdikan diri untuk pekerjaan saya. "



Tentu saja, mungkin bergantung pada karakter seseorang atau situasi kehidupan apakah Anda bisa menjadi kelompok yang sempurna 1 orang. Tapi setelah semua orang semua kebutuhan di suatu tempat jauh fantasi, dan inti dari relaksasi adalah semangat bersenang-senang. Film adalah contoh yang baik. Ada begitu banyak jenis film, dan cerita-cerita di film yang paling tidak akan pernah terwujud dalam kehidupan sehari-hari kita. Namun, jangan kita menikmati mereka ketika kita secara kritis storyline? Apakah kita menikmatinya ketika kita memiliki keraguan dalam pikiran kita? Jawabannya jelas "Tidak". Kami menikmatinya hanya dengan mencoba untuk percaya cerita, dengan mencoba merasa seolah-olah kita berada di layar.



Di Jepang, bekerja keras tanpa istirahat sering dianggap sebagai suatu kebajikan besar. Tentu saja, penting untuk rajin, tapi tidak semuanya. Kita juga perlu beberapa waktu untuk meletakkan segala sesuatu samping, melarikan diri rutin kami, dan hanya bersantai. Jika kita dapat sepenuhnya menghargai waktu senggang kita, kita disegarkan, dan dapat berkonsentrasi pada pekerjaan kita sekali lagi. Jadi mari kita mengambil kesempatan untuk melarikan diri dengan semangat bersenang-senang, hidup sangat bahagia.



Saya sendiri datang untuk menyadari betapa baik itu adalah untuk menjadi kelompok 1 orang melalui sihir saya. Dan sebagai kata pepatah, "Semua orang mencintai penyihir." Saya percaya sihir adalah salah satu cara terbaik untuk bersenang-senang dan bersantai. Jadi saya ingin menyelesaikan pidato saya dengan menunjukkan Anda beberapa trik favorit saya. (Saya menunjukkan penonton saputangan) Yah, aku tidak di sini hari ini untuk pertunjukan sulap, tetapi aku berdiri di sini hanya untuk mengingatkan Anda tentang satu hal. (Hal ini segera berubah menjadi tongkat.) Yaitu, (saya membuat bunga muncul.) "Sudah waktunya untuk mencium bau bunga!" Dan jika Anda benar-benar menikmati pidato saya dan sihir,-m aku 'senang untuk memberitahu Anda-Anda grup 1 orang sudah. Selamat!

1 komentar:

  1. pidato yang menarik dan sudah saatnya kita menyadari apakah kondisi kita dalam situasi stres atau tidak.jangan bunuh diri dengan cara menumpuk stres yang berkepanjangan nikmati saja hidup ini

    BalasHapus