Sundulers Forum Tempat Berkomunitas Paling Asyik

Sundulers Forum Tempat Paling Asyik !!! itu slogan yang tepat untuk Sundulers Forum. Di Sundulers Forum kita dapat mengenal dan menambah teman disana (ya walaupun ga secara langsung tapi sangat asyik dan seru). Menurut saya, Sundulers Forum adalah Forum yang sangat lengkap. Dimana kita bisa berkomunitas, belajar, mengenal tentang Komputer, SEO, Google Adsense, Kesehatan, Hal-hal yang Aneh dan Lucu, Virus, IT, PTC, PPC, dan masih banyak lagi. Yang paling asyik yaitu diadakannya lomba-lomba, Seperti Lomba SEO ini. Dengan adanya lomba seperti ini kita bisa belajar banyak hal tentang SEO.  

Di Sundulers Forum juga sangat asyik, karena para member Sundulers Forum sangat asyik untuk di ajak ngobrol (di Chatnya), ya walaupun terkadang suka lewat jejaring sosial seperti Facebook. Kita bisa menanyakan hal-hal tentang Komputer, Internet, SEO, Google Adsense, Iklan-iklan, Film-film, apa sajalah kepada member Sundulers. Dan saya sangat senang dengan adanya Forum seperti itu, karena remaja-remaja sekarang ini hanya mengerti Facebook, Twitter, buka-buka situs parno. Dan dengan adanya Sundulers Forum itu, mungkin bisa meminimalis pembukaan situs-situs berbau porno, bermalas-malasan di facebook (ya memang asyik sh). Dan di Sundulers Forum kita bisa menambah ilmu tentang apapun. Ga rugi deh daftar di situ....

Di Sundulers Forum saya dapatkan banyak pengalaman-pengalaman asyik, dan seru. Mulai dari pengalama tentang publisher, ga rugi buat para publisher kalo gabung. Soalnya disana ada artikel-artikel tetang iklan, ya baik itu Sitti, Smowtion, Bidvertiser, dan tak lupa Google Adsense. Yang asyiknya lagi di sana saya tau situs-situ PTC terbaik, lumayanlah buat penghasilan tambahan. Nah, di Sundulers Forum saya belajar bagaimana berkomunikasi yang baik antar sesama member.

Yaps sekian artikel dari saya yang di persembahkan untuk Sundulers Forum, maaf jika kata-katanya kurang enak di dengar dan sangat garing atau pun tidak asyik di dengar, karena ......(emang saya nulis ga niat ngelaba).


Kontes SEO Sundulers

2 komentar: